Website Resmi Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, PP dan PA Kabupaten Madiun

KONTAK 0351-464381
EMAIL bkkbn_kabmadiun@yahoo.com
  • Home
  • /
  • KABUPATEN MADIUN RAIH PENGHARGAAN IMP TELADAN TINGKAT PROVINSI JAWA TIMUR

KABUPATEN MADIUN RAIH PENGHARGAAN IMP TELADAN TINGKAT PROVINSI JAWA TIMUR

Sebagai bentuk apresiasi kepada pengelola program di Tingkat Lini Lapangan atas kinerja dan dukungan dalam rangka meningkatkan capaian Program Pembangunan Keluarga, Kependudukan, dan Keluarga Berencana (BanggaKencana), Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur menyelenggarakan lomba melalui Fasilitasi Pembinaan bagi Pengelola Program Lini Lapangan tersebut meliputi :

  1. Petugas Lapangan KB Non PNS Terbaik
  2. Kader IMP (PPKBD dan Sub PPKBD)
  3. KB Lestari 20 tahun terbaik

Dalam kegiatan ini Kabupaten Madiun Kabupaten Madiun mengikuti 1 jenis lomba yaitu, Kader IMP atas nama Sriningsih, Kader PPKBD Desa Mojorayung, Kecamatan Wungu.

Setelah mengikuti berbagai rangkaian kegiatan perlombaan mulai dari pengiriman Profil dan tahap seleksi wawancara melalui virtual tanggal 13 Mei 2020. Berdasarkan Surat Keputusan Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur tertanggal 15 Mei 2020 ditetapkan bahwa PPKBD atas nama Sriningsih berhasil mendapatkan Terbaik ke 2. Dengan pengahargaan tersebut menjadi kebanggaan bagi Kabupaten Madiun. Dra. Siti Zubaidah, MH selaku Kepala Dinas PPKB, PPPA Kabupaten Madiun menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Sriningsih atas prestasi yang sudah diraih dan mengharumkan nama Kabupaten Madiun. Dengan penghargaan ini Kepala Dinas PPKB, PPPA mengharapkan semua Kader IMP baik PPKBD dan Sub PPKBD Kabupaten Madiun terinspirasi untuk dapat melaksanakan Program BanggaKencana melalui 6 Peran Bhakti IMP demi terwujudnya masyarakat Kabupaten Madiun yang Aman, Mandiri, Sejahtera dan berakhlak.